Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini 8 Maret 2023: Cek Jam Tayang Persib dan Persija Siaran Langsung di TV Indosiar

- 8 Maret 2023, 11:30 WIB
Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 8 Maret 2023, jam tayang Persib Bandung dan Persija Jakarta siaran langsung di Indosiar dan TV online
Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 8 Maret 2023, jam tayang Persib Bandung dan Persija Jakarta siaran langsung di Indosiar dan TV online /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak informasi jadwal BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 8 Maret 2023, jam tayang Persib Bandung dan Persija Jakarta siaran langsung di Indosiar dan cek link live streaming TV online di sini.

Jadwal bola BRI Liga 1 peka ke-29 hari ini menyajikan dua laga menarik yakni Persib Bandung vs Persik Kediri dan Persija Jakarta vs Borneo FC.

Seluruh pertandingan di BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 8 Maret 2023 akan disiarkan secara siaran langsung di Indosiar dan link live streaming di TV online.

Sementara untuk link live streaming BRI Liga 1 hari ini nonton Persib Bandung pun Persija Jakarta akan tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Link Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung dan Persija Jakarta Tayang Indosiar Hari Ini Jam Berapa?

Persib Bandung akan meladeni Persik Kediri dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor.

Adapun Persik Kediri baru saja meraih hasil positif usai menang 2-0 atas Barito pada laga sebelumnya, kontras dengan Persib Bandung yang malah menelan kekalahan 2-1 oleh Laskar Antasari tersebut.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x