Jam Tayang Persib Bandung vs Persik Kediri: Siaran Langsung BRI Liga 1 Bakal Tayang di Mana?

- 8 Maret 2023, 10:45 WIB
Ketahui jam tayang siaran langsung Persib Bandung vs Persik Kediri di Liga 1 hari ini.
Ketahui jam tayang siaran langsung Persib Bandung vs Persik Kediri di Liga 1 hari ini. /Tangkap Layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak jam tayang Persib Bandung vs Persik Kediri dalam pertandingan BRI Liga 1 lengkap dengan siaran langsung bakal tayang di mana hari ini.

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persik Kediri, sebelum menyaksikan ketahui terlebih dahulu jam kick off mulai pertandingan dan siaran langsung bakal tayang di mana nantinya.

Waktu jam tayang Persib Bandung vs Persik Kediri rencananya akan hadir mulai jam 15.00 WIB dan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor.

 

Pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri tersebut akan tayang di siaran langsung yang dihadirkan oleh Indosiar dan juga pada layanan streaming di Vidio nantinya.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Persik Kediri BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar, Cek Link Live Streaming di Sini

Laga Persib Bandung vs Persik Kediri merupakan lanjutan kompetisi BRI Liga 1 dalam pekan 28 yang telah berlangsung selama beberapa waktu yang lalu.

Sebelum pada pertandingan kali ini, Persib Bandung secara mengejutkan gagal meraup poin kala melakoni pertandingan pekan 28 dengan kalah dari Barito Putera dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x