Jadwal Persib Bandung vs Persik Kediri BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar, Cek Link Live Streaming di Sini

- 8 Maret 2023, 08:00 WIB
Jadwal Persib Bandung vs Persik Kediri di BRI Liga 1 hari ini Rabu, 8 Maret 2023 disiarkan Indosiar, dan link live streaming Vidio.
Jadwal Persib Bandung vs Persik Kediri di BRI Liga 1 hari ini Rabu, 8 Maret 2023 disiarkan Indosiar, dan link live streaming Vidio. /Tangkap Layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Persib Bandung vs Persik Kediri di BRI Liga 1 hari ini Rabu, 8 Maret 2023. Simak jam tayang Indosiar dan link live streaming Vidio.

BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan laga seru Persib Bandung vs Persik Kediri yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, markas sementara Maung Bandung.

Laga Persib Bandung vs Persik Kediri hari ini akan berlangsung pada pukul 15:00 WIB dan disiarkan Indosiar sebelum pertandingan BRI Liga 1 lainnya Borneo FC vs Persija Jakarta.

Selain di Indosiar, fans sepak bola Indonesia juga dapat menyaksikan Persib Bandung vs Persik Kediri melalui link live streaming Vidio yang dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Persib vs Persik BRI Liga 1 dan Borneo FC vs Persija Siaran Langsung Indosiar Rabu, 8 Maret 2023

Pada laga sore ini, Persib Bandung dipastikan akan bermain all out demi memperkecil jarak dengan PSM Makassar sang pemuncak klasemen BRI Liga.

Saat ini, Persib Bandung menempati posisi runner-up klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 52 poin dari 26 pertandingan, tertinggal 10 poin dari PSM Makassar yang sudah melakoni 28 laga.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x