Prediksi Bayern vs PSG Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung SCTV, dan Link Live Streaming TV Online

- 8 Maret 2023, 15:20 WIB
Jadwal laga, prediksi Bayern vs PSG Liga Champions malam ini, siaran langsung tayang di SCTV, dan link live streaming TV online.
Jadwal laga, prediksi Bayern vs PSG Liga Champions malam ini, siaran langsung tayang di SCTV, dan link live streaming TV online. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports
 
BERITA DIY - Simak prediksi Bayern vs PSG Liga Champions malam ini, siaran langsung tayang di SCTV, dan link live streaming TV online.
 
Pertandingan Bayern vs PSG akan dihelat di Allianz Arena malam ini, 9 Maret 2023 pada babak 16 besar Liga Champions.
 
Prediksi Bayern vs PSG Liga Champions akan tersaji lengkap dengan susunan pemain, jadwal siaran langsung bola di SCTV.
 

 
Selain bisa disaksikan melalui siarkan langsung SCTV, pertandingan leg kedua Liga Champions Bayern vs PSG pukul 03.00 WIB dini hari nanti, bisa ditonton lewat link live streaming TV online.
 
 
Bayern diprediksi akan mengandalkan Muller sebagai penyerang tunggal dalam kontranya melawan PSG.
 



Namun pada pertandingan Liga Champions malam ini, Bayern tidak akan diperkuat Mazraoui, Hernandez, dan Neuer, karena masih dalam masa pemulihan akibat cedera.
 
Sementara jika menilik pada dua laga terakhirnya melawan PSG, Bayern mampu mencetak kemenangnan dengan hasil clean sheet.
 
Di sisi lain PSG juga tengah dalam performa yang epic, pasalnya tim yang diperkuat Lionel Messi ini berhasil mengantongi tiga kemenangan beruntun.
 

 
 
Messi akan kembali menjadi tumpuan PSG bersamaan dengan Mbappe pada lini terdepan ketika melawan Bayern di leg kedua babak 16 besar Liga Champions malam ini.
 
Laga antara Bayern vs PSG Liga Champions diprediksi akan berjalan ketat dan sengit, mengingat keadaan dua kesebelasan tersebut sedang dalam tren positif.
 

 
Pertandingan Liga Champions babak 16 besar antara Bayern vs PSG bisa disaksikan lewat HP, dengan mengakses link live streaming yang terdapat pada akhir artikel ini.
 

Prediksi Pemain Bayern vs PSG 

Bayern Munchen: (4 - 2 - 3 - 1): Sommer; Cancelo, De Ligt, Upamecano, Davies; Kimmich, Goretzka; Coman, Musiala, Mane; Muller.
 
PSG: (3 - 5 - 2): Donnarumma; Pereira, Ramos, Marquinhos; Mendes, Verratti, Ruiz, Vitinha, Mukiele; Mbappe, Messi.
 

 
Jadwal Siaran Langsung 
  • Laga : Bayern vs PSG Liga Champions
  • Tempat : Allianz Arena
  • Hari : Kamis, 9 Maret 2023
  • Pukul : 03.00 dini hari nanti
  • Siaran Langsung : channel SCTV
  • Streaming : TV Online Vidio

 
 
Masyarakat bisa mengakses link live streaming di bawah ini, guna untuk menonton duel sengit Bayern vs PSG leg kedua Liga Champions dini hari nanti:
 
 
Demikianlah prediksi Bayern vs PSG Liga Champions malam ini, siaran langsung tayang di SCTV, dan link live streaming TV online.***
 

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x