Bayern Munchen vs PSG Liga Champions Malam Ini di SCTV Jam Berapa: Prediksi Skor, H2H, dan Link Live Streaming

- 8 Maret 2023, 07:15 WIB
Ilustrasi - Preview Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions malam ini disiarkan SCTV dan Vidio, termasuk prediksi skor, head to head, dan link live streaming.
Ilustrasi - Preview Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions malam ini disiarkan SCTV dan Vidio, termasuk prediksi skor, head to head, dan link live streaming. /PIXABAY/@tama66

BERITA DIY - Berikut informasi laga Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions malam ini disiarkan SCTV. Simak prediksi skor, head to head kedua tim, dan link live streaming.

Malam ini, pecinta sepak bola akan disuguhkan laga big match leg kedua babak 16 besar Liga Champions Bayern Munchen vs PSG yang diselenggarakan di Allianz Arena, markas Bayern.

Laga Liga Champions Bayern Munchen vs PSG malam ini akan berlangsung pada Kamis dini hari, 9 Maret 2023 pukul 03:00 WIB dan akan disiarkan SCTV.

Selain disiarkan SCTV, masyarakat juga dapat menyaksikan laga Bayern Munchen vs PSG malam ini di Vidio melalui link live streaming legal yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming SCTV, Siaran Langsung Chelsea vs Dortmund Liga Champions Malam Ini, Nonton UCL GRATIS

Pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions malam ini, Bayern Munchen sedikit lebih diunggulkan karena unggul aggregat 1-0 dari PSG.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs PSG Liga Champions Malam Ini di SCTV

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah