Jam Tayang Chelsea vs Borussia Dortmund Liga Champions Malam Ini, H2H, Prediksi Line Up, Link Live Streaming

- 7 Maret 2023, 21:45 WIB
Ini jam tayang Chelsea vs Borussia Dortmund di Liga Champions malam ini. Dilengkapi H2H, prediksi line up dan link live streaming.
Ini jam tayang Chelsea vs Borussia Dortmund di Liga Champions malam ini. Dilengkapi H2H, prediksi line up dan link live streaming. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Berikut jam tayang Chelsea vs Borussia Dortmund di Liga Champions malam ini. Dilengkapi H2H, prediksi line up dan link live streaming.

Chelsea akan berhadapan dengan Borussia Dortmund pada babak 16 besar leg 2 Liga Champions UCL malam ini, Rabu, 8 Maret 2023 dini hari.

Pertandingan leg 2 Chelsea vs Borussia Dortmund akan diselenggarakan di Stadion Stamford Bridge mulai pada jam tayang pukul 03.00 WIB. 

Anda bisa nonton pertandingan menetukan antara Chelsea vs Borussia Dortmund melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 8 - 15 Maret 2023 di SCTV, Vidio: Ada Chelsea vs Dortmund, Bayern vs PSG

Perlu diketahui, Borussia Dortmund dan Chelsea bertanding leg 1 pada 16 Februari 2023. Hasilnya Borussia Dortmund menang 1-0 atas Chelsea.

Dengan kemenangan tipis ini, tentu Borussia Dortmund maupun Chelsea akan berjuang keras di leg 2 malam nanti. Utamanya bagi Chelsea.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x