Prediksi Skor Bayern vs PSG Liga Champions Malam Ini: Jadwal Tayang Siaran Langsung di TV SCTV dan Line Up

- 8 Maret 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi - Prediksi skor Bayern vs PSG Liga Champions malam ini, jadwal tayang siaran langsung di TV SCTV, head to head dan link nonton live streaming.
Ilustrasi - Prediksi skor Bayern vs PSG Liga Champions malam ini, jadwal tayang siaran langsung di TV SCTV, head to head dan link nonton live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak prediksi skor Bayern vs PSG Liga Champions malam ini, jadwal tayang siaran langsung di TV SCTV, head to head dan link nonton live streaming.

Pada dini hari nanti Kamis, 9 Maret 2023, Bayern akan bertemu dengan Paris Saint-Germain F.C. untuk pertandingan UEFA Champions League (UCL) babak 16 besar Leg 2.

Ketahui prediksi skor Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions malam ini, kapan jadwal tayang siaran langsung di TV SCTV, head to head, dan link nonton live streamingnya.

Usai kontra di babak 16 besar Leg 1, Bayern berhasil menang 1-0 atas PSG sehingga diperoleh agregat 1-0. Pertemuan di head to head pada 2021 juga berakhir dengan kemenangan Bayern atas PSG 1-0.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 8 - 15 Maret 2023 di SCTV, Vidio: Ada Chelsea vs Dortmund, Bayern vs PSG

Duel The FCB (julukan Bayern Munchen) dan The Parisians (julukan PSG) akan digelar di Allianz Arena, yang merupakan kandang dari Bayern Munchen. Kick off dijadwalkan pukul 03.00 WIB malam ini.

Channel TV SCTV akan menyiarkan siaran langsung UCL untuk duel Bayern vs PSG yang tayang mulai pukul 02.45 WIB. Duel ini juga disiarkan di TV online Vidio.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x