Jadwal dan Jam Tayang Man Utd vs Real Betis Liga Eropa Malam Ini, Siaran Langsung MU Jam Berapa di TV SCTV?

- 9 Maret 2023, 12:05 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan jam tayang Man Utd vs Real Betis di Liga Eropa malam ini, siaran langsung MU di TV SCTV.
Ilustrasi - Jadwal dan jam tayang Man Utd vs Real Betis di Liga Eropa malam ini, siaran langsung MU di TV SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan jam tayang Man Utd vs Real Betis di Liga Eropa malam ini, siaran langsung MU di TV SCTV jam berapa, dan link live streaming.

Sesuai jadwal dan jam tayang, laga Man Utd vs Real Betis di Liga Eropa akan digelar malam ini Jumat, 10 Maret 2023 dan tayang di SCTV dan TV Online Vidio pukul 03.00 WIB.

Sesuai jadwal Liga Eropa malam ini, laga Man Utd vs Real Betis akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 03.00 WIB. Laga leg pertama 16 besar tersebut diprediksi berjalan dengan tensi yang tinggi.

Laga malam ini antara Man Utd vs Real Betis di jadwal Liga Eropa dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan link live streaming telah tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Bola 9-10 Maret 2023 Siaran Langsung TV Liga 1 dan Liga Eropa 2023: Man Utd, Arsenal, PSM, Persebaya

Selain menyediakan jadwal dan jam tayang laga Man Utd vs Real Betis, artikel ini juga menyediakan link live streaming hingga prediksi susunan pemain antar kedua kesebelasan.

Tuan rumah MU yang akan menghadapi tamunya yakni Real Betis yang digelar di Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar Liga Eropa 2023. Laga ini diprediksi tidak akan berlangsung mudah bagi pasukan skuad Erik ten Hag.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x