Jadwal Tayang Man Utd vs Real Betis Liga Eropa Malam Ini Jam Berapa, Apakah Siaran Langsung Live di TV SCTV?

- 9 Maret 2023, 07:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Man Utd vs Real Betis Liga Eropa UEFA 16 besar Leg 1 malam ini jam berapa, informasi apakah siaran langsung live di TV SCTV.
Ilustrasi - Jadwal tayang Man Utd vs Real Betis Liga Eropa UEFA 16 besar Leg 1 malam ini jam berapa, informasi apakah siaran langsung live di TV SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Man Utd vs Real Betis Liga Eropa UEFA 16 besar Leg 1 malam ini jam berapa, informasi apakah siaran langsung live di TV SCTV.

Kejuaraan UEFA Europa League (UEL) 2022-2023 akan masuk ke babak 16 besar Leg 1. Salah satu pertandingan yang digelar yakni duel Manchester United vs Betis.

Lalu kapan jadwal jam tayang Man Utd vs Real Betis di Liga Eropa malam ini, apakah siaran langsung akan tayang live di TV SCTV? Ketahui jawabannya di sini.

Mulai Jumat, 10 Maret 2023, UEL babak 16 besar Leg 1 akan digelar. Pertandingan akan dimulai dini hari nanti. Lalu MU vs Betis akan melangsungkan kontra jam 03.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Final Four Proliga 2023 Hari Ini 9 Maret Voli Putra Putri Nonton MOJI TV dan Link Live Streaming

Menurut informasi yang dihimpun BERITA DIY, duel The Red Devils vs Betis akan tayang di TV SCTV dan Vidio. Anda dapat menyaksikan siaran langsung di TV online maupun offline.

SCTV akan mulai menayangkan pertandingan tersebut pada jam 02.45 WIB. Lalu di TV online Vidio akan tayang jam 03.00 WIB. Kick off MU dan Betis berlangsung di Stadion Old Trafford.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Manchester United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x