Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United, Prediksi Pemain, H2H, dan Info Siaran Langsung di Sini

- 5 Maret 2023, 22:30 WIB
Link live streaming Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris malam ini, Minggu 5 Maret 2023, prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di sini.
Link live streaming Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris malam ini, Minggu 5 Maret 2023, prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di sini. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Simak link live streaming Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris malam ini, Minggu 5 Maret 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di sini.

Liverpool akan menghadapi lawatan dari sang rival, Manchester United dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris malam ini, Minggu, 5 Maret pada pukul 23:30 WIB.

Sang tuan rumah yang berada dalam misi memperbaiki performa akan berhadapan dengan MU yang sudah semakin matang sejak kehadiran arsitek asal Belanda, Erik ten Hag.

Laga Liverpool vs Manchester United dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Cara Menghitung THR Karyawan Resign Sebelum Lebaran Hari Raya Keagamaan, Pekerja Swasta bukan PNS Wajib Tahu!

Bermain di depan pendukung sendiri, The Reds harus bisa memanfaatkan atmosfer Stadion Anfield untuk bisa meraih poin semaksimal mungkin.

Hingga saat ini, anak asuh Jurgen Klopp berada di peringkat ke-6 klasemen sementara EPL dengan 39 poin dari 24 laga.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x