Prediksi Liverpool vs Manchester United Hari Ini, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris dan Streaming TV Online

- 5 Maret 2023, 13:28 WIB
Jadwal pertandingan, prediksi Liverpool vs Manchester United, jadwal siaran langsung link live streaming Liga Inggris TV online, dan susunan pemain.
Jadwal pertandingan, prediksi Liverpool vs Manchester United, jadwal siaran langsung link live streaming Liga Inggris TV online, dan susunan pemain. /Instagram.com/@manchesterunited
 
BERITA DIY - Simak prediksi Liverpool vs Manchester United dan jadwal siaran langsung link live streaming Liga Inggris di TV online.
 
Pada pekan ke-26 Liga Inggris malam ini, 5 Maret 2023, akan mempertemukan klub besar Liverpool vs Manchester United di Anfield Stadium.
 
Prediksi Liverpool vs Manchester United, akan tersaji lengkap dengan jadwal siaran langsung dan susunan pemain kedua kesebelasan tersebut.

 
Selain prediksi Liverpool vs Manchester United, pada artikel ini juga akan tersaji link live streaming bola Liga Inggris dari TV online yang bisa diakses lewat HP.
 
 
Liverpool harus melakoni laga yang tergolong berat pada Liga Inggris lawan Manchester United malam ini, pasalnya MU tak terkalahkan pada lima laga terakhirnya.

 
Pertandingan Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris, akan dimulai atau kick off pada pukul 23.30 WIB malam nanti.
 
Lantas, performa Liverpool sendiri masih dalam keadaan yang cukup bagus namun terkadang bermain dengan tidak konsisten.
 
Liverpool pada dua laganya di Liga Inggris, berhasil melayangkan dua gol tanpa balas lawan Newcastle dan Everton.

 
 
Namun pada dua pertemuaan terakhirnya dengan Manchester United, The Reds harus menelan kekalahan dengan skor 2 - 1 dan 4 - 0.
 
Tetapi pada lima lga terakhir keduanya, Liverpool masih unggul dengan mengantongi tiga kemenangan dari Manchester United.

 
Di sisi lain Manchester United sedang dalam tren positif, penghuni tiga besar klasemen Liga Inggris ini tak tersentuh kekalahan pada lima laga terakhirnya lintas liga.
 
MU menduduki peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan mengantongi 49 poin, dibawah Man City dan sang pemimpin Arsenal.
 

 
Pada perjumpaannya kali ini, Manchester United diprediksi akan mempertaruhkan kemenangan kepada penyerang Weghorst, Rashford, dan Fernandes pada lini terdepan.
 
Sedangkan Liverpool diperkirakan akan menggunakan formasi 4 - 3 - 3, dengan mengandalkan Salah, Gakpo, dan Nunez pada garda terdepan.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Manchester United

Liverpool : ( 4 - 3 - 3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander; Henderson, Fabinho, Bajcetic; Salah, Gakpo, Nunez.

Manchester United : ( 4 - 3 - 3): De Gea; Shaw, Martinez, Varane, Bissaka; Casemiro, Fred, Antony; Weghorst, Rashford, Fernandes.
 
 
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris
 
Laga : Liverpool vs Manchester United
Tempat : Anfield Stadium
Hari : Minggu, 5 Maret 2023
Pukul : 23.30 WIB malam ini
Streaming : TV Online

Masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan sengit Liverpool vs Manchester United, bisa dengan mengakses link live streaming berikut:
 
 
Demikianlah prediksi Liverpool vs Manchester United dan jadwal siaran langsung link live streaming Liga Inggris di TV online.***

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x