Link Live Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Suriah GRATIS, Siaran Langsung Piala Asia AFC U20 2023 DI SINI

- 4 Maret 2023, 16:19 WIB
Link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Suriah gratis nonton siaran langsung Piala Asia AFC U20 2023 hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023.
Link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Suriah gratis nonton siaran langsung Piala Asia AFC U20 2023 hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Suriah gratis untuk nonton siaran langsung Piala Asia AFC U20 2023 hari ini tersedia di sini.

RCTI akan menayangkan siaran langsung pertandingan tim nasional sepak bola atau Timnas Indonesia vs Suriah di Piala Asia AFC U20 2023 pada hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023.

Laga Timnas Indonesia vs Suriah Piala Asia AFC U20 2023 ini bisa ditonton secara gratis melalui link live streaming RCTI yang tersedia di akhir artikel ini.

Masyarakat bisa klik link live streaming RCTI melalui HP atau PC yang terkoneksi dengan internet untuk nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Suria secara gratis pada hari ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Suriah Piala Asia U20 Malam Ini Jam Berapa? Cek Link Live Streaming RCTI di Sini

Pertandingan Timnas Indonesia vs Suriah Piala Asia AFC U20 2023 hari ini digelar di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan dan siaran langsungnya tayang di RCTI, sedangkan siaran ulangnya tayang di iNews.

Laga ini diprediksi akan berlangsung dengan seru lantaran masing-masing kedua negara dengan sama-sama berjuang untuk mengumpulkan 3 poin penuh agar memiliki kesempatan untuk lolos di babak penyisihan grup.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x