Jadwal Timnas Indonesia U 20 vs Suriah Kapan Main Jam Berapa, Live Streaming Piala Asia di TV Online dan RCTI

- 4 Maret 2023, 15:47 WIB
Timnas Indonesia U 20 kapan main, vs Suriah jam berapa, link live streaming gratis RCTI TV online dan jadwal siaran langsung.
Timnas Indonesia U 20 kapan main, vs Suriah jam berapa, link live streaming gratis RCTI TV online dan jadwal siaran langsung. /Cerdik Indonesia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Timnas Indonesia U 20 kapan main, vs Suriah jam berapa, link live streaming gratis RCTI TV online dan jadwal siaran langsung.

Ketahui jadwal Timnas Indonesia U 20 vs Suriah kapan main dan jam berapa. Simak link live streaming Piala Asia di TV online dan RCTI.

Tim nasional Indonesia U-20 telah mengasah kekuatan mental, menjelang pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-20 melawan Suriah pada hari ini.

Kekuatan mental diyakini menjadi salah satu faktor penting untuk mendapatkan hasil positif, setelah pada laga pembukaan Garuda Muda takluk 0-2 dari Irak.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Suriah U-20 dan Link Live Streaming Piala Asia TV Online - RCTI

"Ya mungkin pertama dari mental mungkin. Tapi kami sudah mulai membangun mental dengan baik. Semoga dengan mental yang baik pasti akan diikuti permainan yang baik," kata penyerang Ronaldo Kwateh dikutip dari Antara.

Pemain klub Turki Bodrumspor itu menyadari bahwa calon lawan timnas, Suriah, lebih diunggulkan di atas kertas. Walaupun demikian, Ronaldo lebih memilih tidak mencemaskannya dan fokus kepada tim sendiri.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x