Jadwal Timnas Indonesia vs Suriah Piala Asia U20 Malam Ini Jam Berapa? Cek Link Live Streaming RCTI di Sini

- 4 Maret 2023, 10:06 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Suriah Piala Asia U20 malam ini jam berapa dan link live streaming RCTI nonton siaran langsung, 4 Maret 2023.
Jadwal Timnas Indonesia vs Suriah Piala Asia U20 malam ini jam berapa dan link live streaming RCTI nonton siaran langsung, 4 Maret 2023. /Tangkap layar Instagram.com/ @pssi

BERITA DIY - Jadwal Timnas Indonesia vs Suriah Piala Asia U20 malam ini jam berapa? Cek link live streaming RCTI untuk nonton siaran langsung di sini.

Sesuai jadwal, Piala Asia U20 kembali bergulir malam ini, Sabtu, 4 Maret 2023 dan akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Suria, serta disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Namun belum banyak masyarakat yang mengetahui laga Timnas Indonesia vs Suria ini tayang jam berapa di RCTI. Oleh karena itu, simak jadwal dan link live streaming Piala Asia U20 di sini.

 Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Suria di Piala Asia U20 malam ini bisa klik link live streaming RCTI yang ada di akhir artikel ini secara gratis.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Suriah Piala Asia U-20 2023 Hari Ini di RCTI, Cek Link Live Streaming

Pertandingan melawan Suriah ini merupakan laga kedua Timnas Indonesia di Piala Asia U20, setelah pada 1 Maret 2023 lalu kalah dari Irak dengan skor 0-2.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia berada di Grup A Piala Asia U20 bersama dengan Irak, Suria, dan tuan rumah Uzbekistan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x