Jadwal dan Jam Tayang Timnas Indonesia vs Suriah U-20 Malam Ini, Siaran Langsung Piala Asia di TV RCTI Gratis

- 4 Maret 2023, 07:20 WIB
Jadwal dan jam tayang Timnas Indonesia vs Suriah U-20 malam ini, siaran langsung Piala Asia.
Jadwal dan jam tayang Timnas Indonesia vs Suriah U-20 malam ini, siaran langsung Piala Asia. /Instagram.com/@rcti.sports

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan jam tayang Timnas Indonesia vs Suriah U-20 malam ini, siaran langsung Piala Asia di TV RCTI gratis.

Timnas Indonesia U-20 malam ini akan bertanding di jadwal lanjutan Piala Asia U-20 2023 yang akan menghadapi Negara Suria pada Sabtu, 4 Maret 2023 yang akan tayang pukul 18.00 WIB.

Piala Asia U-20 pada jadwal dan jam tayang TV RCTI kali ini akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Suriah. Mengacu sebagai persiapan untuk menyambut Piala Dunia U-20 nantinya.

Sesuai jadwal pertandingan Piala Asia U-20 antara Timnas Indonesia vs Suriah U-20 akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 19.00 WIB. Akan digelar di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Suriah U-20 Malam Ini & Link Live Streaming Piala Asia TV Online - RCTI

Jadwal Piala Asia U-20 anatra Timnas Indonesia vs Suriah dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung TV Online iNews TV dan RCTI Plus secara gratis yang akan disajikan di akhir artikel ini.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang jadwal dan jam tayang siaran langsung TV RCTI yang akan mempertandingkan Timnas Indonesia vs Suriah nantinya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x