Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Suriah U-20 dan Link Live Streaming Piala Asia TV Online - RCTI

- 3 Maret 2023, 15:56 WIB
Jadwal Timnas Indonesia U-20 Piala Asia malam ini, dan link live streaming gratis Piala Asia U-20 Uzbekistan 2023 RCTI dan TV Online.
Jadwal Timnas Indonesia U-20 Piala Asia malam ini, dan link live streaming gratis Piala Asia U-20 Uzbekistan 2023 RCTI dan TV Online. /Instagram.com/@rcti.sports

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Timnas Indonesia U-20 Piala Asia malam ini, dan link live streaming gratis Piala Asia U-20 Uzbekistan 2023 RCTI dan TV Online.

Ketahui jadwal jam tayang siaran langsung Timnas Indonesia vs Suriah U-20, berikut link live streaming Piala Asia di TV online dan RCTI.

Timnas Indonesia U-20 telah melupakan kekalahan dari Irak pada pertandingan pembukaan Grup A Piala Asia U-20 dan kini fokus ke lawan berikutnya, Suriah.

"Di leg kedua semoga lebih baik dari pertandingan kemarin, dan bisa memaksimalkan peluang dan tidak kebobolan," ucap pemain sayap Indonesia Alfriyanto Nico dikutip dari Antara.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Catatan H2H Laga Persikabo vs Bali United di Matchday Liga 1, Saksikan Gratis di Sini

Garuda Muda menelan kekalahan 0-2 dari Irak pada laga perdananya yang berlangsung pada Rabu 1 Maret 2023 lalu.

Anak-anak asuh Shin Tae Yong sebenarnya cukup mampu mengimbangi sang lawan pada 45 menit pertama meski tertinggal 0-1, namun setelah turun minum dan unggul jumlah pemain, Indonesia justru kebobolan satu gol lagi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x