Suriah vs Indonesia Piala Asia U20 Jam Berapa Hari Ini? Prediksi Line Up dan Link Live Streaming Timnas Gratis

- 4 Maret 2023, 13:15 WIB
Suriah vs Indonesia di Piala Asia U20 hari ini, jam berapa? Berikut prediksi line up dan link live streaming nonton Timnas Indonesia gratis.
Suriah vs Indonesia di Piala Asia U20 hari ini, jam berapa? Berikut prediksi line up dan link live streaming nonton Timnas Indonesia gratis. /Twitter.com/@PSSI

BERITA DIY - Simak info Suriah vs Indonesia di Piala Asia U20 hari ini, jam berapa? Berikut prediksi line up dan link live streaming nonton Timnas Indonesia gratis.

Timnas Indonesia akan menghadapi Suriah adalam matchday 2 Grup A Piala Asia U20. Pertandingan diselenggarakan hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023.

Sesuai jadwal, pertandingan Suriah vs Indonesia di Piala U20 akan terselenggara di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan, mulai pukul 18.00 WIB.

Anda bisa nonton gratis aksi Timnas dalam laga Suriah vs Indonesia di Piala Asia U20 melalui link live streaming RCTI Plus yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 vs Suriah Piala Asia U20 2023 Hari Ini Live RCTI, Cek Jadwal Tayang

Indonesia harus berjuang keras di Piala Asia U20. Sebelumnya, pada matchday 1, Timnas Indonesia U20 keok menghadapi Irak.

Meski menang jumlah pemain, karena 1 pemain Irak terkena kartu merah, Timnas Indonesia U20 tidak dapat membobol gawang lawannya. Indonesia kalah 0-2 dari Irak.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x