Kenapa Persib vs Persija Ditunda? Sampai Kapan? Cek di SINI Jadwal Terbaru Persija Jakarta dan Persib Bandung

- 2 Maret 2023, 11:03 WIB
Kenapa Persib vs Persija ditunda dan sampai kapan? Cek juga jadwal terbaru Persija Jakarta dan Persib Bandung di sini.
Kenapa Persib vs Persija ditunda dan sampai kapan? Cek juga jadwal terbaru Persija Jakarta dan Persib Bandung di sini. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Simak informasi kenapa Persib vs Persija ditunda dan sampai kapan dalam ulasan ini. Cek juga jadwal terbaru Persija Jakarta dan Persib Bandung di sini.

Laga Persib vs Persija di BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023 resmi ditunda. Sebelumnya, pertandingan Persib vs Persija dijadwalkan pada Sabtu, 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.

Persija Jakarta yang akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini menyambut Persib Bandung.

Akan tetapi, dikutip dari persija.id, laga Persib vs Persija resmi ditunda. Hal ini sudah diputuskan oleh PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Update Jadwal Persija Jakarta vs Persib Bandung, Kapan Laga Tunda Berlangsung? Ini Penjelasannya

“PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1-2022/2023 NP. 249 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB ditunda dan akan dijadwalkan kembali,” tulis surat LIB bertanda tangan Direktur Operasional LIB, Irjen Pol Sudjarno.

Kenapa Persib vs Persija ditunda?

Penundaan laga Persib vs Persija merupakan permintaan pihak Macan Kemayoran. Manajemen Persija Jakarta yang mengajukan permohonan penjadwalan ulang kepada LIB. 

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x