Persija vs Persib Kapan Main? Ini Jadwal BRI Liga 1 Pekan 28 dan Head to Head Big Macth Persija vs Persib

- 1 Maret 2023, 11:00 WIB
Jadwal BRI Liga 1 pekan 28 lengkap dengan info kapan Persija vs Persib main, ada pula Persebaya vs Arema FC,
Jadwal BRI Liga 1 pekan 28 lengkap dengan info kapan Persija vs Persib main, ada pula Persebaya vs Arema FC, /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi Persija vs Persib kapan main di jadwal BRI Liga 1 pekan 28 lengkap dengan head to head big match antara Persija vs Persib berikut ini.

Laga BRI Liga 1 pekan ke-28 akan dimulai hari ini Rabu, 1 Maret 2023 dengan pertandingan Bhayangkara FC vs PSIS Semarang.

Menariknya laga BRI Liga 1 pekan 28 akan terjadi pertandingan big match antara Persija vs Persib, kira-kira kapan kedua tim ini akan main dan saling berhadapan.

Simak selengkapnya, dalam jadwal pertandingan BRI Liga 1 pekan 28 berikut ini, ada laga seru Persija vs Persib dan Persebaya vs Arema FC.

Baca Juga: Jadwal Tayang Man Utd vs West Ham Piala FA 2023 Malam Ini Siaran Langsung TV Jam Berapa? Link Live Streaming

Dilansir dari Instagram @liga1match, diketahui big match antara Persija Jakarta vs Persib Bandung akan berlangsung Sabtu, 4 Maret 2023.

Pertandingan diketahui akan digelar dengan kick off pertandingan pukul 15.00 WIB dan tayang di stasiun TV Indosiar.

Hingga saat ini belum diketahui Persija Jakarta akan menggunakan stadion mana untuk pertandingan melawan Persib Bandung.

Biasanya Persija Jakarta menggunakan Stadion Patriot, Bekasi untuk pertandingan BRI Liga 1. Namun isi pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno juga santer terdengar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x