Update Jadwal Persija Jakarta vs Persib Bandung, Kapan Laga Tunda Berlangsung? Ini Penjelasannya

- 2 Maret 2023, 10:45 WIB
Berikut jadwal laga tunda Persija Jakarta vs Persib Bandung kapan.
Berikut jadwal laga tunda Persija Jakarta vs Persib Bandung kapan. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Ketahui update jadwal Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam laga tunda kapan akan dilangsungkan lengkap dengan penjelasan alasan terbaru.

Laga Big Match antara Persija Jakarta vs Persib Bandung secara resmi telah ditunda. Berdasarkan pada keputusan dari PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB yang telah dirilis.

Penundaan pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung tersebut diketahui juga teah diunggah dalam situs resmi Persija Jakarta pada tanggal 1 Maret 2023 beberapa waktu yang lalu.

 

Mengenai alasan atau penyebab pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung yang mengalami penundaan tersebut hingga kini masih belum ada rilis resmi dari pihak terakait.

Baca Juga: Jadwal Final Four Proliga 2023 Hari Ini 2-3 Maret 2023 Semarang, Siaran Langsung Voli Putra Putri di MOJI TV

Sebelumnya diketahui bahwa laga Persija Jakarta vs Persib Bandung sedianya akan menjadi salah satu partai dalam pekan 28 BRI Liga 1 yang sesuai dengan jadwal yang telah dirilis.

Sesuai dengan rencananya laga Persija Jakarta vs Persib Bandung tersebut sedianya akan diselenggarakan pada Sabtu 4 Maret 2023 mulai pada jam 15.00 WIB yang akan datang.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x