Live Streaming Barito Putera vs Persib Bandung 27 Februari 2023 Tayang TV Online: Link Nonton Indosiar di Sini

- 27 Februari 2023, 13:45 WIB
Ilustrasi. Live streaming Barito Putera vs Persib Bandung 27 Februari 2023 tayang TV online: link nonton Indosiar lengkap head to head dan prediksi susunan pemain
Ilustrasi. Live streaming Barito Putera vs Persib Bandung 27 Februari 2023 tayang TV online: link nonton Indosiar lengkap head to head dan prediksi susunan pemain /Instagram.com/@psbaritoputeraofficial

BERITA DIY- Simak informasi live streaming Barito Putera vs Persib Bandung hari ini 27 Februari 2023 tayang TV online, jam tayang dan link nonton TV Indosiar ada di sini.

Tersedia informasi terkait daftar laga terakhir masing-masing tim, link nonton live streaming, daftar head to head, prediksi susunan pemain, dan urutan kalsemen BRI Liga 1 2023.

Tim Pangeran Biru membawa misi untuk meraih tiga poin ketika bertandang ke markas lawan sore hari ini. Laga BRI Liga 1 untuk kedua ketua tim ini dilangsungkan di Kalimantan Selatan tepatnya di Kota Banjarbaru Stadion Demang Lehman.

Ini bukan kali pertama Barito Putera menjamu Persib Bandung di markas, kedua tim sudah pernah berjumpa di Demang Lehman dan kemenag berhasil diraih oleh tuan rumah.

Baca Juga: Siaran Langsung Barito Putera vs Persib Bandung Indosiar Hari Ini, Link Live Streaming Liga 1 di SINI

Unjuk kemampuan dua tim ini akan disiarkan secara live streaming melalui stasiun TV Indosiar pukul 15.00 WIB dan link nonton bisa di dapat dalam artikel ini mudah di akses lewat laptop maupun PC.

Dua kesebelasan ini pertemuannya paling baru terjadi pada 6 September 2022 lalu dengan pertandingan dimenangkan oleh tim asuhan Rahmad Darmawan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x