Jadwal Timnas Indonesia U20 di Piala Asia, Daftar Nomor Punggung, Nama Pemain dan Siaran Langsung di TV Apa?

- 26 Februari 2023, 07:30 WIB
Ilustrasi - Latihan pemain Timnas Indonesia U20, jadwal pertandingan Timnas Indonesia U20 Piala Asia di Uzbekistan, daftar nomor punggung nama pemain, dan siaran langsung di TV apa.
Ilustrasi - Latihan pemain Timnas Indonesia U20, jadwal pertandingan Timnas Indonesia U20 Piala Asia di Uzbekistan, daftar nomor punggung nama pemain, dan siaran langsung di TV apa. /Tangkap layar instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia U20 di Piala Asia, lengkap dengan daftar nomor punggung nama pemain, dan siaran langsung di TV apa.

Sesuai jadwal Timnas Indonesia U20 akan melakoni Piala Asia dengan bergabung dalam grup A, bersama dengan wakil tuan rumah Piala Asia, Uzbekistan, Suriah dan Irak.

Menurut jadwal Timnas Indonesia U20 akan membuka pertandingan Piala Asia dengan melawan Irak terlebih dahulu, pada 1 Maret 2023 nanti.

Timnas Indonesia U20 sendiri sudah menjalani serangkaian persiapan guna menyongsong Piala Asia ini, dengan mengadakan Turnamen Mini U20 pada pekan lalu.

Baca Juga: Jadwal Piala Asia U20 Lengkap PDF, Timnas Indonesia Main Tanggal Berapa? Nonton di Link Live Streaming Ini

Sementara itu pertandingan Timnas Indonesia U20 bisa disaksikan melalui HP dengan cara mengakses link live streaming siaran langsung RCTI atau RCTI Plus sesuai dengan jadwal Timnas Indonesia U20 di Piala Asia.

Laga kedua dijadwalkan pada 4 Maret 2023 Timnas Indonesia U20 akan kembali berduel melawan Suriah di Stadion Lokomotiv, pada pukul 18.00 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x