LINK NONTON Live Streaming Timnas Indonesia U20 vs Guatemala Kick Off 19.30 WIB di Indosiar dan Vidio

- 21 Februari 2023, 18:35 WIB
Link nonton live streaming Timnas Indonesia U20 vs Guatelama yang kick off pukul 19.30 WIB tayang di Indosiar dan Vidio.
Link nonton live streaming Timnas Indonesia U20 vs Guatelama yang kick off pukul 19.30 WIB tayang di Indosiar dan Vidio. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut link nonton live streaming Timnas Indonesia U20 vs Guatelama yang kick off pukul 19.30 WIB tayang di Indosiar dan Vidio.

Timnas Indonesia U20 akan melanjutkan perjuangan di gelaran turnamen mini melawan Guatelama pada malam ini, Selasa, 21 Februari 2023.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U20 vs Guatelama akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan tayang di Indosiar serta Vidio.

Link nonton live streaming Timnas Indonesia U20 vs Guatemala malam ini tersedia di bagian akhir dari artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Guetamala U 20 Hari Ini, Cek Jam Tayang dan Link Streaming Siaran Langsung Gratis

Diprediksi pertandingan melawan Guatelama tidak akan mudah bagi Timnas Indonesia U20. Sebelumnya anak asuh Shin Tae Yong telah mengalahkan Fiji 4-0 dan kalah 2-1 dari Selandia Baru.

Berkat hasil tersebut Timnas Indonesia U20 pun harus puas menempati posisi dua klasemen turnamen mini di bawah Guatemala.

Guatemala sendiri mencatatkan torehan apik di ajang ini dengan meraih dua kemanangan. Masing-masing dari Fiji dan Selandia Baru.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U20 vs Guatemala Hari Ini Tayang Indosiar dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah