Siaran Langsung Timnas Indonesia U20 vs Guatemala di Indosiar Hari Ini, Ini Link Streaming Vidio.com

- 21 Februari 2023, 12:40 WIB
Ilustrasi. Siaran langsung Timnas Indonesia U20 vs Guatemala hari ini live di Indosiar dan link streaming di Vidio.com
Ilustrasi. Siaran langsung Timnas Indonesia U20 vs Guatemala hari ini live di Indosiar dan link streaming di Vidio.com /Pixabay/@NoName_13

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung Timnas Indonesia U20 vs Guatemala hari ini Selasa, 21 Februari 2023 mulai dari jam tayang, prediksi pemain dan link live streaming di Vidio.com.

Timnas Indonesia akan menjalani laga terakhir dalam mini turnamen internasional yaitu melawan Guatemala malam ini Selasa, 21 Februari 2023.

Sama seperti dua pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia akan menghadapu Guatemalam di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Siaran langsung Timnas Indonesia vs Guatemala ini akan tayang di stasiun TV Indosiar malam ini dan dapat disaksikan melalui link streaming di Vidio.com.

Baca Juga: Persikabo vs PSIS Semarang hari ini di BRI Liga 1: Link Streaming, H2H, Prediksi Susunan Pemain Ada di Sini

Menilik sejenak pertandingan Timnas Indonesia sebelumnya. Timnas Indonesia telah berhadapan dengan Fiji dan Selandia Baru.

Melawan Fiji, Timnas Indonesia bisa mengalahkan dengan skor 4-0. Namun kondisi berbalik pada laga melawan Selandia Baru, Timnas Indonesia kalah dengan skor 2-1.

Di sisi lawan, Guatemala berhasil meraih kemenangan pada dua laga persahabatannya melawan Selandia Baru dan Fiji.

Tentunya, hal ini harus diwaspadai oleh Timnas Indonesia mengingat dari sisi rangking FIFA Guatemala juga berada di atas Indoensia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x