SESAAT LAGI! Link Live Streaming Persis Solo vs PSS Sleman, Prediksi Pemain, H2H, dan Jam Tayang di Sini

- 21 Februari 2023, 14:35 WIB
Link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman di Liga 1 hari ini, Selasa 21 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di Indosiar dan Vidio.
Link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman di Liga 1 hari ini, Selasa 21 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di Indosiar dan Vidio. /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY – Simak link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman di Liga 1 hari ini, Selasa 21 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di Indosiar dan Vidio.

Persis Solo akan menjalani laga Derby Mataram dengan melawan PSS Sleman pada hari ini, Selasa, 21 Februari pada pukul 15:00 WIB.

Laga Persis Solo vs PSS Sleman yang digelar di Stadion Maguwoharjo tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

 

Menjalani laga pindahan setelah Stadion Manahan direnovasi untuk Piala Dunia U20 2023, Persis akan menjalani laga kandang rasa tandang dengan melawan Super Elang Jawa.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2023 Kapan Dibuka? Angsuran Bunga Rendah Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

Menghadapi laga ini, Persis Solo berada dalam performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan permainan anak buah Seto Nurdiantoro.

Setelah ditekuk oleh Bhayangkara FC pada awal Februari kemarin, Laskar Sambernyawa lantas menekuk Madura United 2-3 dan menahan imbang Borneo dan PSIS dengan skor identik 1-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x