Link Live Streaming Persis Solo vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini, Tonton Siaran Langsung Indosiar Gratis

- 21 Februari 2023, 13:40 WIB
Link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini, 21 Februari 2023 tayang di siaran langsung Indosiar gratis.
Link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini, 21 Februari 2023 tayang di siaran langsung Indosiar gratis. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman dalam laga BRI Liga 1 hari ini, Selasa 21 Februari 2023 yang bisa ditonton melalui siaran langsung Indosiar gratis.

Jadwal jam tayang Persis vs PSS Sleman hari ini, prediksi susunan pemain, dan link live streaming Vidio.com akan tersaji di artikel ini.

Laga Persis vs PSS Sleman di BRI Liga 1 akan digelar Stadion Maguwoharjo pada pukul 15.00 WIB yang akan disiarkan di siaran langsung Indosiar gratis.

Selain bisa ditonton melalui siaran langsung Indosiar, pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman juga bisa ditonton melalui link live streaming yang terlampir di akhir artikel.

Baca Juga: Persikabo vs PSIS Semarang hari ini di BRI Liga 1: Link Streaming, H2H, Prediksi Susunan Pemain Ada di Sini

Sebelumnya Persis menjalani laga Derbi Jateng melawan PSIS dengan skor akhir seri, yakni 1-1 pada Jumat 17 Februari 2023 lalu.

Melihat klasemen sementara Persis Solo masih unggul dibandingkan dengan PSS Sleman yang menduduki peringkat 14 dengan 28 poin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x