Link Streaming Persis Solo vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini Selasa, 21 Februari 2023 Live Indosiar

- 21 Februari 2023, 13:30 WIB
Link streaming Persis Solo vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini Selasa, 21 Februari 2023, nonton siaran langsung di Indosiar dan Vidio.
Link streaming Persis Solo vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini Selasa, 21 Februari 2023, nonton siaran langsung di Indosiar dan Vidio. /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Berikut informasi link streaming Persis Solo vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini Selasa, 21 Februari 2023. Cek jadwal siaran langsung Indosiar dan Vidio di sini.

BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan laga penuh gengsi dua tim Mataram, Persis Solo vs PSS Sleman dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laga BRI Liga 1 Persis Solo vs PSS Sleman hari ini akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 14:30 WIB dan kick-off akan berlangsung pukul 15:00 WIB.

Selain di Indosiar, pecinta sepak bola juga dapat menyaksikan laga Persis Solo vs PSS Sleman melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini 21 Februari 2023: Jam Tayang Timnas Indonesia U-20, Laga BRI Liga 1, D Koplo

Meskipun merupakan laga penuh gengsi, pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman hari ini akan digelar tanpa penonton karena tidak mendapat izin kepolisian.

Pada laga ini, Persis Solo membawa misi balas dendam setelah dikalahkan PSS Sleman pada laga putaran pertama dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x