Link Streaming TV Online Persis Solo vs PSS Sleman Hari Ini, Nonton BRI Liga 1 Tayang Live di Indosiar

- 21 Februari 2023, 14:08 WIB
Link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman hari ini, Selasa, 21 Februari 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar & TV online.
Link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman hari ini, Selasa, 21 Februari 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar & TV online. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman hari ini, Selasa, 21 Februari 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar dan TV online.

Persis Solo vs PSS Sleman hari ini akan tersedia dalam jadwal BRI Liga 1 pekan ke-26 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo.

Masyarakat dapat menonton jalanya pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini secara langsung di Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 15.00 WIB.

Sementara untuk live streaming Persis Solo vs PSS Sleman BRI Liga 1 dapat disaksikan melalui TV online dengan akses layanan Vidio.

Baca Juga: Persikabo vs PSIS Semarang hari ini di BRI Liga 1: Link Streaming, H2H, Prediksi Susunan Pemain Ada di Sini

Anda juga dapat mengakses link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini yang tersedia di akhir artikel.

Persis Solo saat ini masih berada di posisi ke-11 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 30 poin, dengan catatan tujuh kemenangan, sembilan hasil imbang dan sembilan kali kalah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x