Link Live Streaming Persis Solo vs PSS Sleman Liga 1 Hari Ini Siaran Langsung Indosiar dan TV Online

- 21 Februari 2023, 13:50 WIB
Ilustrasi- jadwal pertandingan, link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman di Liga 1 hari ini, 21 Februari 2023, siaran langsung bola di Indosiar dan TV online.
Ilustrasi- jadwal pertandingan, link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman di Liga 1 hari ini, 21 Februari 2023, siaran langsung bola di Indosiar dan TV online. /Tangkap layar instagram.com/@psssleman

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman di Liga 1 hari ini, 21 Februari 2023, siaran langsung bola di Indosiar dan TV online.

Dihelat dari Stadion Maguwoharjo pertandingan bola pada pekan ke-26 Liga 1 akan mempertemukan duel sengit Persis Solo vs PSS Sleman.

Persis Solo vs PSS Sleman akan mulai bertanding pada pukul 15.00 WIB, dan laga bisa ditonton lewat siaran langsung Indosiar dan TV online.

Link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman Liga 1 hari ini, akan tersedia pada akhir artikel ini dari siaran langsung Indosiar di TV online.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini 21 Februari 2023: Jam Tayang Timnas Indonesia U-20, Laga BRI Liga 1, D Koplo

Selain link live streaming TV online Persis Solo vs PSS Sleman Liga 1, pada artikel ini juga akan menyuguhkan prediksi susunan pemain kedua tim.

Pada lima laga terakhirnya di Liga 1, Persis Solo lebih banyak bermain dengan skor seri, dan hanya memperoleh satu kali kemenangan atas Madura United.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x