Jam Tayang Terbaru Bali United vs Persebaya Surabaya Setelah Perubahan Jadwal, Cek Link Live Streaming

- 18 Februari 2023, 10:20 WIB
Jam tayang terbaru Bali United vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 18 Januari 2023 setelah perubahan jadwal, cek link live streaming Vidio di sini.
Jam tayang terbaru Bali United vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 18 Januari 2023 setelah perubahan jadwal, cek link live streaming Vidio di sini. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang terbaru Bali United vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini setelah perubahan jadwal. Cek link live streaming Vidio di akhir artikel.

BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan laga big match Bali United vs Persebaya Surabaya yang diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo Sleman, kandang sementara Bali United.

Pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya awalnya dijadwalkan kick-off pukul 17:00 WIB di hari Sabtu, 18 Februari 2023, namun dimajukan lebih awal menjadi pukul 16:00 WIB di hari yang sama.

Laga Bali United vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 hari ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio melalui live streaming.

Baca Juga: Sedang Tayang! Link Live Streaming PSS Sleman vs Dewa United di Liga 1, Prediksi Pemain dan Jam Tayang di Sini

Sebagai informasi, laga Bali United vs Persebaya Surabaya hari ini akan diselenggarakan tanpa penonton, sehingga suporter kedua tim dihimbau tidak datang ke area Stadion Maguwoharjo di hari pertandingan.

Laga Bali United vs Persebaya Surabaya hari ini diprediksi akan berlangsung seru karena kedua tim saat ini memiliki poin yang sama di klasemen BRI Liga 1.

Saat ini, Bali United menempati peringkat ke-6 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 37 poin dari 23 pertandingan, sedangkan Persebaya tepat berada di bawahnya dengan poin sama namun baru melakoni 22 pertandingan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x