Link Live Streaming PSS Sleman vs Dewa United 17 Februari 2023 di BRI Liga 1 dan Prediksi Pemain Cek di Sini

- 17 Februari 2023, 15:25 WIB
Simak informasi link live streaming PSS Sleman vs Dewa United hari Jumat 17 Februari 2023, H2H, dan prediksi susunan pemain di BRI Liga 1.
Simak informasi link live streaming PSS Sleman vs Dewa United hari Jumat 17 Februari 2023, H2H, dan prediksi susunan pemain di BRI Liga 1. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Cek link live streaming PSS Sleman vs Dewa United yang akan bertanding hari ini, Jumat 17 Februari 2023 dalam ulasan artikel ini.

Informasi terkait link live streaming PSS Sleman vs Dewa United telah dilengkapi dengan prediksi susunan pemain dan Head to Head.

Pekan ke-25 di BRI Liga 1 2022-2023 kali ini akan mempertemukan PSS Sleman vs Dewa United di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sebagai tuan rumah, PSS Sleman akan menjamu Dewa United dengan performa maksimal untuk memperebutkan kemenangan pada sore hari ini.

Baca Juga: Link Streaming TV Online PSS Sleman vs Dewa United Hari Ini, Nonton BRI Liga 1 Tayang Live di Indosiar

Namun, Dewa United juga bukanlah lawan yang mudah, mengingat dalam enam laga terakhirnya tim asuhan Jan Olde Riekerink ini telah tampil dengan sangat baik.

Mereka meraih tiga hasil seri dan tiga kemenangan lama laga tersebut. akan tetapi, rekor yang dibuat Dewa United harus terhenti karena kekalahannya oleh PSIS Semarang.

Pertandingan antara PSS Sleman vs Dewa United ini akan disiarkan secara langsung melalui saluran televisi Indosiar dan TV online vidio.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x