Jam Tayang Timnas Indonesia U20 vs Fiji Hari Ini 17 Februari, Siaran Langsung di Indosiar dan Link Streaming

- 17 Februari 2023, 15:04 WIB
Jam tayang Timnas Indonesia U20 vs Fiji hari ini, Jumat, 17 Februari 2023, siaran langsung mini turnamen di Indosiar dan TV online
Jam tayang Timnas Indonesia U20 vs Fiji hari ini, Jumat, 17 Februari 2023, siaran langsung mini turnamen di Indosiar dan TV online /Instagram.com/@indosiar.sports

BERITA DIY - Simak jam tayang Timnas Indonesia U20 vs Fiji hari ini, Jumat, 17 Februari 2023, nonton siaran langsung mini turnamen di TV Indosiar, dan link live streaming di sini.

Laga uji coba mini turnamen antara Timnas Indonesia vs Fiji hari ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan tersedia link live streaming di TV online.

Masyarakat dapat menonton jalannya pertandingan Timnas Indonesia vs Fiji juga secara live streaming dengan mengakses layanan TV online di Vidio.com.

Adapun link live streaming Timnas Indonesia U20 vs Fiji hari ini juga akan tersaji untuk Anda pada bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U20 dan Link Live Streaming Pertandingan Mini Turnamen International 2023 Jam Berapa?

Laga Timnas Indonesia vs Fiji dalam laga mini turnamen hari ini, Jumat, 17 Februari 2023 akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno.

Mini turnamen merupakan salah satu program pemusatan pelatihan jelang Piala Dunia U20, yang mana Timnas Indonesia dijadwalkan akan melawan Fiji, New Zaeland, dan Guatemala.

Jadwal Mini Turnamen Timnas Indonesia U20

17 Februari 2023: Timnas Indonesia U20 vs Fiji

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah