Jadwal Timnas Indonesia U20 VS Fiji Hari Ini Jumat 17 Februari 2023, Tayang di Indosiar Jam Berapa?

- 17 Februari 2023, 10:15 WIB
Ilustrasi Jadwal Timnas Indonesia U20 vs Fiji hari ini Jumat, 17 Februari 2023, tayang di Indosiar jam berapa? Cek di sini.
Ilustrasi Jadwal Timnas Indonesia U20 vs Fiji hari ini Jumat, 17 Februari 2023, tayang di Indosiar jam berapa? Cek di sini. /Pixabay/@NoName_13

BERITA DIY – Simak informasi jadwal Timnas Indonesia U20 vs Fiji hari ini Jumat, 17 Februari 2023, tayang di Indosiar jam berapa? Cek jadwal lengkap Indosiar hari ini di sini.

Jadwal tayangan Indosiar hari ini yaitu menayangkan siaran langsung pertandingan mini turnamen Timnas Indonesia U20 melawan Fiji.

Selain dapat disaksikan di televisi Indosiar, penggemar Timnas Indonesia juga dapat menonton pertandingan melalui live streaming Vidio.

Pertandingan mini turnamen tersebut akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno. Di mana terdapat 2 pertandingan dalam satu hari.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U20 vs Fiji di Indosiar Hari Ini, Jumat 17 Februari dan BRI Liga 1, Tayang Jam Berapa?

Jadwal mini turnamen hari ini dimulai dengan pertandingan Selandia Baru melawan Guatemala. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Timnas Indonesia U20 melawan Fiji.

Diketahui mini turnamen tersebut diikuti oleh empat negara, termasuk Indonesia. Tiga negara yang mengikuti mini turnamen yaitu Fiji, Guatemala, dan Selandia Baru.

Selain menayangkan pertandingan Timnas Indonesia U20 melawan Fiji. Hari ini Indosiar juga akan menayangkan pertandingan PSIS Semarang melawan Persis Solo.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x