Link Live Streaming Garuda Select vs Rochdale Malam Ini Siaran Langsung MOLA TV Gratis Pukul 20.45 WIB

- 14 Februari 2023, 20:15 WIB
Link live streaming Garuda Select vs Rochdale malam ini siaran langsung MOLA TV gratis pukul 20.45 WIB.
Link live streaming Garuda Select vs Rochdale malam ini siaran langsung MOLA TV gratis pukul 20.45 WIB. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Berikut link live streaming Garuda Select vs Rochdale malam ini siaran langsung MOLA TV gratis pukul 20.45 WIB.

Garuda Select akan bermain pertandingan kedua di Inggris selepas menjalani tur di Italia. Pada malam ini akan mempertemukan Garuda Select vs Rochdale mulai pukul 20.45.

Siaran langsung dan link live streaming bola Garuda Select vs Rochdale bisa juga diakses via live streaming TV Online MOLA TV secara gratis mulai jam 20.45 WIB.

Sebagai informasi, skuad Garuda Select sebelumnya telah menjalani pertandingan uji coba di Italia melawan AC Milan, Internazionale, Monza, dan Como untuk malam ini akan melawan Rochdale.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 10 Februari 2023: Ada Om Shanti Om dan Inter Milan vs Garuda Select

Skuad Garuda Select saat ini sedang mengalami tren buruk. Pada uji coba sebelumnya Garuda Select kalah dengan Mansfield dengan skor 1-3.

Garuda Select asuhan Dennis Wise dan Des Walker diharapkan bisa memaksimalkan laga berikutnya melawan Rochdale untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Melihat dari pertandingan dengan Mansfield lalu, gawang Garuda Select yang dikawal Mateo Piombino bahkan sudah kebobolan hingga 3 kali di babak pertama.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x