Link Live Streaming TV Online Garuda Select vs Mansfield Twon Hari Ini 7 Februari 2023 Siaran Langsung di SINI

- 7 Februari 2023, 17:50 WIB
Link live streaming Mola TV Garuda Select vs Mansfield Twon hari ini, Selasa, 7 Februari 2023, nonton laga uji coba di sini
Link live streaming Mola TV Garuda Select vs Mansfield Twon hari ini, Selasa, 7 Februari 2023, nonton laga uji coba di sini /Tangkapan layar Instagram.com/programgarudaselect

BERITA DIY - Berikut link live streaming TV online Garuda Select vs Mansfield Twon hari ini, Selasa, 7 Februari 2023, siaran langsung di sini.

Jadwal Garuda Select vs Mansfield Twon akan tersaji hari ini dalam lanjutan laga uji coba yang akan berlansung di Loughborough University, Inggris.

Masyarakat dapat menonton jalanya pertandingan Garuda Select vs Mansfield Twon hari ini secara live streaming di Mola TV dengan jam tayang mulai pukul 19.45 WIB.

Anda juga dapat menyaksikan jalannya laga Garuda Select vs Mansfield Twon hari ini via link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Laga Garuda Select vs Mansfield Tayang di Mana, Jam Berapa? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Siaran Langsung

Garuda Select merupakan program pelatihan sepak bola untuk mencari pemain berbakat Indonesia. Saat ini mereka tengah menjalani serangkaian laga uji coba di Inggris dan Italia.

Hingga kini Garuda Select telah memainkan enem laga uji coba dengan dua kali digelar di Inggris dan empat kali pertandingan di Italia.

Tim besutan Dennis Wise dan Des Walket ini telah melakoni enam laga dengan empat kemenangan, sekali hail imbang dan satu kekalahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x