LINK Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Persija Jakarta vs Arema FC BRI Liga 1 2023, Tayang Jam Berapa?

- 12 Februari 2023, 14:05 WIB
Link live streaming Indosiar, siaran langsung antara Persija Jakarta vs Arema FC di BRI Liga 1 2023 akan tayang jam berapa?
Link live streaming Indosiar, siaran langsung antara Persija Jakarta vs Arema FC di BRI Liga 1 2023 akan tayang jam berapa? /Tangkap Layar Persija.id

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai link live streaming Indosiar, siaran langsung antara Persija Jakarta vs Arema FC di BRI Liga 1 2023 dan info tayang jam berapa.

Tuan rumah Persija Jakarta akan menjamu Arema FC pada pekan ke-23 di BRI Liga 1 2023 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, hari ini Minggu, 12 Februari 2023.

Pertandingan seru antara Persija Jakarta vs Arema FC sore ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.00 WIB, diprediksi laga antara kedua kesebelasan akan berlangsung dengan tensi yang tenggi.

Laga antara Persija Jakarta vs Arema FC bisa ditonton melalui link nonton TV Online Vidio dan siaran langsung Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar Persija vs Arema BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung DI SINI

Persija Jakarta berniat merebut poin penuh pada laga sore ini. Untuk merebut puncak klasemen BRI Liga 1 dan menggusur Persib Bandung yang sekarang bertengger di posisi dua klasemen sementara.

Tak hanya Persija Jakarta, tim asuhan Javier Roca tak ingin tinggal diam mereka juga mengincar poin penuh pada laga sore ini untuk naik ke peringkat kedelapan klasemen BRI Liga 1 2023.

Prediksi Perfoma Persija Jakarta vs Arema FC

Persija Jakarta untuk saat ini memiliki modal positif. Dalam lima pertandingan taerakhirnya, Macan Kemayoran meraih empat kemenangan dan hanya mengalami satu kekalahan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x