LINK Live Streaming Persija vs Arema FC di Indosiar BRI Liga 1 Hari Ini dan Jadwal Siaran Langsung TV

- 12 Februari 2023, 13:02 WIB
Ini link live streaming Persija vs Arema FC di Indosiar BRI Liga 1 pada hari ini, 12 Februari 2023 dan jadwal siaran langsung TV.
Ini link live streaming Persija vs Arema FC di Indosiar BRI Liga 1 pada hari ini, 12 Februari 2023 dan jadwal siaran langsung TV. /*/mantrasukabumi.com/Tangkap Layar/ Persija.id

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persija vs Arema FC di Indosiar pertandingan BRI Liga 1 hari ini, 12 Februari 2023 dan jadwal siaran langsung TV selengkapnya.

Super Big Match antara Persija Jakarta vs Arema FC dalam BRI Liga 1 akan digelar pada hari ini, Minggu 12 Februari 2023 pukul 15:00 WIB di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi, Jawa Barat.

Duel Persija vs Arema FC dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar dan live streaming Vidio dengan link ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Persija Jakarta vs Arema FC BRI Liga 1 Hari Ini: Jam Berapa di Indosiar dan Link Live Streaming

Bertajuk Super Big Match, simak terlebih dahulu prediksi Persija vs Arema FC live BRI Liga 1 hari ini.

Prediksi Persija Jakarta vs Arema FC

 

Persija Jakarta bertekad lanjutkan tren positif kemenangan saat menjamu Arema FC sore ini di Bekasi, Jawa Barat.

Selain misi meraih tiga angka, Persija juga menargetkan untuk kembali naik ke puncak klasemen yang kini dihuni PSM Makassar. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x