Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Minggu 12 Februari 2023: Persija Jakarta vs Arema FC Tayang Jam Berapa?

- 12 Februari 2023, 05:45 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal Liga 1 dan jam tayang siaran langsung Persija vs Arema FC siaran langsung Indosiar dan Vidio.
Ilustrasi - Ketahui jadwal Liga 1 dan jam tayang siaran langsung Persija vs Arema FC siaran langsung Indosiar dan Vidio. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Ketahui jadwal BRI Liga 1 Minggu 12 Februari 2023 hari ini bakal ada Persija Jakarta vs Arema FC nantinya siaran langsung bakal tayang mulai jam berapa.

Pekan 24 BRI Liga 1 akan kembali berlangsung pada Minggu 12 Februari 2023 hari ini dengan menghadirkan sejumlah pertandingan yang akan dapat disaksikan nantinya.

Berbagai pertandingan dalam BRI Liga 1 pada Minggu 12 Februari 2023 hari ini nantinya rencananya akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung di Indosiar dan Vidio.

Sesuai dengan jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini nantinya akan menghadirkan 2 pertandingan dengan salah satunya adalah Big Match antara Persija Jakarta vs Arema FC.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Madura United FC, Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar dan Vidio

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Arema FC rencananya akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi mulai pada jam 15.00 WIB yang akan datang.

Laga Persija Jakarta vs Arema FC merupakan lanjutan dalam putaran kedua, setelah pada putaran pertama yang lalu Macan Kemayoran berhasil mengandaskan perlawanan dari Singo Edan.

Selain itu, dalam laga BRI Liga 1 hari ini juga akan menghadirkan pertandingan dari Persis Solo vs Borneo FC yang rencananya akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Lebih lengkapnya, inilah jadwal BRI Liga 1 Minggu 12 Februari 2023 hari ini:

- Persija Jakarta vs Arema FC: 15.00 WIB tayang di Indosiar dan Vidio

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x