Link Live Streaming Persija Jakarta vs Arema FC, Saksikan Siaran Langsung BRI Liga 1 yang Tayang di Sini

- 12 Februari 2023, 13:15 WIB
Ilustrasi -  Ini link live streaming Persija Jakarta vs Arema FC melalui siaran langsung BRI Liga 1 tayang di Vidio dan Indosiar.
Ilustrasi - Ini link live streaming Persija Jakarta vs Arema FC melalui siaran langsung BRI Liga 1 tayang di Vidio dan Indosiar. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Gunakan link live streaming Persija Jakarta vs Arema FC agar dapat saksikan siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 yang akan tayang dengan layanan link di akhir artikel ini.

Persija Jakarta akan melakoni pertandingan pekan 24 BRI Liga 1 dengan menghadapi tamunya yaitu Arema FC.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Arema FC tersebut rencananya akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dengan mulai kick off jam 15.00 WIB.

Laga dengan tajuk Big Match di BRI Liga 1 hari ini tersebut nantinya akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung sesuai dengan yang telah dijadwalka.

Baca Juga: LINK Live Streaming Proliga 2023 Hari ini, 12 Februari 2023 di MOJI TV Gratis Pukul 11.40 WIB

Rencananya pertandingan Persija vs Arema FC akan tayang melalui layanan siaran langsung yang akan diberikan dan dapat diakses oleh penggemar sepakbola Nasional di Indosiar.

Selain itu, laga Persija vs Arema FC juga akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming siaran langsung yang akan dihadirkan di Vidio nantinya.

Pertandingan ini akan menjadi laga yang penting mengingat pada putaran pertama yang lalu, Persija berhasil memutus rekor sekaligus mengemas 3 angka di markas Arema FC.

Sebelum nantinya menyaksikan pertandingan tersebut, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai perkiraan susunan line up pemain yang rencananya akan dihadirkan.

Baca Juga: Link Live Streaming Proliga 2023 Hari Ini 12 Februari 2023 Jam Berapa dan Klasemen Terbaru Voli Putra Putri 

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x