LINK Live Streaming TV Online Real Madrid vs Al Hilal, Nonton Final Piala Dunia Antarklub 2023 di Sini

- 11 Februari 2023, 23:00 WIB
Link live streaming Real Madrid vs Al Hilal, nonton Final Piala Dunia Antarklub 2023 siaran lansung di TV online ini.
Link live streaming Real Madrid vs Al Hilal, nonton Final Piala Dunia Antarklub 2023 siaran lansung di TV online ini. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Berikut link live streaming Real Madrid vs Al Hilal, nonton Final Piala Dunia Antarklub 2023 siaran lansung di TV online ini.

Real Madrid vs Al Hilal akan tersaji dalam laga Final Piala Dunia Antarklub yang berlangsung malam ini, 12 Februari 2023 di Prince Moulay Abdellah Stadium.

Masyarakat dapat menonton jalanya pertandingan Real Madrid vs Al Hilal malam ini di Final Piala Dunia Antarklub secara live streaming di TV online.

Adapun Anda juga dapat menonton laga Final Piala Dunia Antarklub malam ini via link live streaming Real Madrid vs Al Hilal yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jam Tayang Real Madrid vs Al Hilal Malam Ini 12 Februari 2023, Live Streaming FIFA Piala Dunia Antarklub SPOTV

Real Madrid sebagai juara Liga Champions sukses melangkah ke babak Final Piala Dunia Antarklub usai sukses mengalahkan Al Ahly dengan skor 4-1.

Sementara itu Al Hilal sebagai juara AFC sukes melangkah ke Final Piala Dunia Antarklub usai unggul dari Wydad Casablanca lewat adu penalti.

Real Madrid sendiri merupakan klub dengan raihan terbanyak trofi Piala Dunia Antarklub, yakni pada edisi 2014, 2016, 2017, dan 2018.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x