Link Live Streaming Al Ahly vs Real Madrid: Siaran Langsung Bakal Tayang Lewat TV Mana?

- 9 Februari 2023, 00:15 WIB
Ilustrasi - Berikut link live streaming Al Ahly vs Real Madrid Piala Dunia Antarklub tayang siaran langsung di sini.
Ilustrasi - Berikut link live streaming Al Ahly vs Real Madrid Piala Dunia Antarklub tayang siaran langsung di sini. /PIXABAY/@kevinbism

BERITA DIY - Inilah link live streaming Al Ahly vs Real Madrid, ketahui siaran langsung pertandingan Piala Dunia Antarklub nantinya bakal tayang melalui TV mana di akhir artikel ini.

Salah satu pertandingan penting yang akan berlangsung dan akan dapat disaksikan pada malam ini adalah laga antara Al Ahly yang akan berhadapan dengan Real Madrid.

Pertemuan antara dua raksasa sepakbola antar benua yaitu Al Ahly vs Real Madrid tersebut rencananya akan berlangsung di Prince Moulley Abdilla Stadium mulai jam 02.00 WIB dini hari nanti.

Pertandingan Al Ahly vs Real Madrid tersebut adalah laga yang akan digelar dalam semifinal Piala Dunia Antarklub yang nantinya akan menentukan tim manakah yang akan tampil dan lolos ke babak final.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online Manchester United vs Leeds Liga Inggris 2023 Nonton Siaran Langsung MU

Sebagai informasi, Al Ahly berhasil tampil di Piala Dunia Antarklub 2023 tersebut setelah sukses keluar sebagai runner up pada Liga Champions Africa pada musim lalu.

Sedangkan Real Madrid merupakan perwakilan tim Eropa yang juga berhak bertanding di Piala Dunia Antarklub setelah sebelumnya menjuarai Liga Champions pada musim terakhir.

Rencananya pertandingan Al Ahly vs Real Madrid di semifinal Piala Dunia Antarklub tersebut akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming di FIFA Plus nantinya.

Sebelum nantinya akan dapat menyaksikan pertandingan Al Ahly vs Real Madrid tersebut, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai perkiraan susunan line up pemain yang akan dihadirkan.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Leeds United: Siaran Langsung Liga Inggris Tayang di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah