Link Live Streaming Arsenal vs Brentford Liga Inggris dan Jadwal Lengkap dengan Prediksi Skor, H2H dan Line Up

- 11 Februari 2023, 21:20 WIB
Link live streaming Arsenal vs Brentford Liga Inggris dan jadwal hari ini Sabtu, 11 Februari 2023.
Link live streaming Arsenal vs Brentford Liga Inggris dan jadwal hari ini Sabtu, 11 Februari 2023. /Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY- Berikut link live streaming Arsenal vs Brentford Liga Inggris dan jadwal lengkap dengan prediksi skor, h2h, dan susunan pemain.

Skuad The Gunners Arsenal akan menjamu tamunya The Bees Brentford di Emirates Stadium, pada akhir pekan lanjutan Liga Inggris 2022/2023 Sabtu, 11 Februari 2023.

Liga Inggris Arsenal vs Brentford dapat disaksikan secara langsung melalui link live streaming Vidio pada pukul 22.00 WIB yang ada pada artikel ini.

Arsenal pada pertandingan terakhirnya, harus tumbang di kandang Everton dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut diciptakan oleh pemain Everton Tarkowski pada menit 26’. Hasil tersebut tidak mengubah posisi Arsenal di puncak klasemen sementara, dengan mengumpulkan 50 poin.

Baca Juga: Jadwal Tayang Arsenal vs Brentford Liga Inggris Hari Ini Live di TV Apa, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Sementara Brentford bermodalkan kemenangan pada pertandingan terakhirnya melawan Southampton, dengan skor telak 3-0. Gol tuan rumah diciptakan melalui B. 

Mee pada menit 41’, Mbeumo pada menit 44’ dan Jansen pada menit 80’. Dengan hasil kemenangan tersebut The Bees saat ini menduduki peringkat 7 klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023.

Pertemuan kedua tim Arsenal vs Brentford dalam 5 pertemuan adalah 3 kemenangan untuk Arsenal dan 2 kemenangan untuk Brentford.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x