LINK Live Streaming Everton vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini 4 Februari Disiarkan TV Apa dan Jam Berapa?

- 4 Februari 2023, 18:20 WIB
Link live streaming Everton vs Arsenal Liga Inggris malam ini 4 Februari 2023 siaran langsung TV apa dan jam berapa, susunan pemain, H2H.
Link live streaming Everton vs Arsenal Liga Inggris malam ini 4 Februari 2023 siaran langsung TV apa dan jam berapa, susunan pemain, H2H. /Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Link live streaming Everton vs Arsenal Liga Inggris malam ini 4 Februari 2023 siaran langsung TV apa dan jam berapa, nonton EPL di sini.

Liga Inggris 2022/2023 pekan 20 malam ini, Sabtu, 4 Februari 2023 menghadirkan pertandingan antara Everton vs Arsenal.

Pertandingan Everton vs Arsenal Liga Inggris 2022/2023 yang digelar di Stadion Goodison Park ini kick off pada pukul 19:30 WIB.

Nonton jalanya pertandingan Everton vs Arsenal malam ini melalui siaran langsung TV Online Vidio.com yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Wolves vs Liverpool Liga Inggris Hari ini: H2H, Link Live Streaming, dan Jadwal Siaran Langsung SCTV

Everton yang saat ini masih terjebak di zona degradasi Liga Inggris akan menjamu Arsenal yang masih kokoh berada di puncak klasemen.

Pada tabel klasemen sementara Liga Inggris, Everton saat ini menghuni peringkat kedua dari bawah dengan baru memperoleh 15 poin.

Sementara dari kubu lawan, Arsenal tengah menghuni peringkat pertama sementara Liga Inggris 2023 dengan perolehan 50 poin dari 19 pertandingan.

Hasil head to head Everton vs Arsenal

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x