Link Live Streaming TV Online Everton vs Arsenal di Liga Inggris Hari Ini, Prediksi Pemain hingga Head to Head

- 4 Februari 2023, 18:10 WIB
Ilustrasi - Link live streaming TV Online antara Everton vs Arsenal di Liga Inggris hari ini dengan prediksi susunan pemain hingga head to head.
Ilustrasi - Link live streaming TV Online antara Everton vs Arsenal di Liga Inggris hari ini dengan prediksi susunan pemain hingga head to head. /UNSPLASH/@whoisdenilo

BERITA DIY - Berikut link live streaming TV Online antara Everton vs Arsenal di Liga Inggris hari ini dengan prediksi susunan pemain hingga head to head.

Pertandingan antara Everton vs Arsenal akan digelar di Goodison Park, Merseyside, Inggris pada Sabtu, 4 Februari 2023 pukul 19.30 WIB.

Bagi yang ingin menyaksikan laga antara Everton vs Arsenal bisa menggunakan link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Laga nanti malam anatra Everton vs Arsenal, diprediksi akan berlangsung sengit untuk merebut poin sempurna. Pasalnya, berdasarkan peringkat klasemen sementara Liga Inggris, perolehan poin kedua klub cukup jauh.

Baca Juga: Wolves vs Liverpool Liga Inggris Hari ini: H2H, Link Live Streaming, dan Jadwal Siaran Langsung SCTV

Saat ini, Everton sedang terpuruk untuk musim ini. Everton juga baru saja berganti pelatih, ini bisa menjadi kesempatan bagus bagi Arsenal untuk meraih tiga poin.

Di laga terakhirnya, Everton ditekuk tuan rumah West Ham 0-2. Performa tak kunjung membaik, Everton lantas memecat sang pelatih Frank Lampard.

Sama seperti Everton, Arsenal juga kalah di laga terakhirnya. Kekalahan itu dialami Arsenal ketika melawan Manchester City, dengan skor 0-1 di ajang Piala FA.

Arsenal tercatat selalu kalah dalam dua lawatan terakhirnya ke Goodison Park. Tentu Arsenal tak ingin hasil buruk itu kembali terulang dalam pertadningan hari ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x