SEBENTAR LAGI Everton vs Arsenal, Klik Link Nonton TV Online Malam Ini 4 Februari 2023 Mulai Pukul 19.30 WIB

- 4 Februari 2023, 19:15 WIB
Arsenal akan bertandang melawan Everton malam ini pukul 19.30 WIB. Klik link live streaming di sini.
Arsenal akan bertandang melawan Everton malam ini pukul 19.30 WIB. Klik link live streaming di sini. /Tangkap layar arsenal.com

BERITA DIY - Saat ini akan tayang pertandingan Everton vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris hari ini 4 Februari 2023. Klik link live streaming di sini.

Nonton pertandingan Everton vs Arsenal bisa dilakukan lewat TV online dengan cara klik link live streaming yang tersaji di akhir artikel.

Pertandingan yang digelar di Stadion Goodison Park tersebut akan berlangsung sejak pukul 19.30 WIB. Arsenal harus kalahkan Everton jika ingin bertahan di puncak.

Saat ini Arsenal memang berada di atas angin. The Gunners berada di puncak klasemen dengan selisih 5 poin dari Manchester City yang berada di posisi 2.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal vs Everton Liga Inggris Malam Ini Sabtu 4 Februari 2023: H2H dan Prediksi Line Up

Namun demikian, Mikel Arteta tetap bisa menganggap remeh kompetisi Liga Inggris yang dikenal paling kompetitif di dunia.

Maka itu, kendati nanti malam Arsenal menghadapi penghuni zona degradasi, Everton, mereka tetap tidak bisa menganggap remeh.

Kemenangan tetap harus didapatkan jika posisi puncak ingin tetap aman sehingga peluang mendapatkan gelar juara tetap besar.

Apalagi saat ini Arsenal bermain sebagai tim tamu. Tentu saja tak boleh Mikel Arteta sedikitpun melakukan kesalahan dalam strateginya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x