Daftar 10 Pemain Termahal di Liga Inggris, Enzo Fernandez Pemain Baru Chelsea Nomor Berapa?

- 1 Februari 2023, 10:10 WIB
Ini daftar 10 pemain termahal di Liga Inggris terbaru, setelah transfer terbaru Enzo Fernandez dari Benfica ke Chelsea.
Ini daftar 10 pemain termahal di Liga Inggris terbaru, setelah transfer terbaru Enzo Fernandez dari Benfica ke Chelsea. /Instagram.com/@enzojfernandez

BERITA DIY - Berikut informasi daftar 10 pemain termahal di Liga Inggris update terbaru 1 Februari 2023 setelah transfer Enzo Fernandez dari Benfica ke Chelsea.

Di hari terakhir bursa transfer musim dingin, Chelsea lagi-lagi merekrut pemain baru, kali ini The Blues mendatangkan bintang Timnas Argentina, Enzo Fernandez dari Benfica.

Menurut laporan jurnalis sepak bola, Fabrizio Romano, Enzo Fernandez telah menyelesaikan tes medis di Portugal dan akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea.

Dilaporkan, Enzo Fernandez telah menandatangani kontrak jangka panjang 8 tahun dengan Chelsea yang berlaku hingga Juni 2031 sekaligus memecahkan rekor pemain termahal Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Fulham vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Malam Ini, 3 Link Live Streaming Nonton Klik DI SINI

Enzo Fernandez menjadi pemain ketujuh yang didatangkan Chelsea di bursa transfer bulan Januari ini.

Sebelumnya, The Blues telah mendatangkan 6 pemain yaitu Benoit Badiashile, David Datro Fofana, Joao Felix, Mykhailo Mudryk, Noni Madueke, dan Malo Gusto.

Harga transfer Enzo Fernandez disebutkan mencapai 105 juta poundsterling, atau hampir setara Rp 2 triliun.

Dengan biaya transfer sebesar 105 juta poundsterling, maka Fernandez menggusur Jack Grealish sebagai pemain termahal di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x