Preview Chelsea vs Fulham Liga Inggris Hari ini: Enzo Fernandez Siap Debut Perdana?

- 3 Februari 2023, 11:25 WIB
Preview Chelsea vs Fulham Liga Inggris hari ini, termasuk jadwal, link live streaming, dan informasi debut pemain baru Enzo Fernandez.
Preview Chelsea vs Fulham Liga Inggris hari ini, termasuk jadwal, link live streaming, dan informasi debut pemain baru Enzo Fernandez. /PIXABAY/@danielgalvez-333

BERITA DIY - Berikut informasi Chelsea vs Fulham Liga Inggris hari ini, serta jadwal, link live streaming, dan informasi debut pemain baru Enzo Fernandez.

Liga Inggris hari ini akan menyajikan Derby London Barat Chelsea vs Fulham yang diselenggarakan di Stadion Stamford Bridge, kandang Chelsea.

Bagi penikmat sepak bola yang ingin menyaksikan, pertandingan Chelsea vs Fulham akan berlangsung Sabtu dini hari, 4 Februari 2023, pukul 03:00 WIB.

Sebagai informasi, laga Chelsea vs Fulham malam ini tidak disiarkan SCTV yang akan menyiarkan Wolves vs Liverpool dan Newcastle vs West Ham.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Chelsea vs Fulham Liga Inggris Malam Ini: Live Streming di TV Apa, Prediksi Skor dan Line Up

Meskipun tidak disiarkan SCTV, namun laga Chelsea vs Fulham dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio yang akan dibagikan di akhir artikel.

Menjelang laga Chelsea vs Fulham, banyak pecinta sepak bola terutama penggemar Chelsea yang bertanya-tanya apakah pemain baru The Blues, Enzo Fernandez, akan melakoni debutnya pada laga dini hari nanti.

Dilansir Berita DIY dari talkSPORT, Enzo Fernandez sudah melengkapi seluruh dokumen dan memenuhi syarat untuk membela Chelsea di Liga Inggris.

Meskipun telah memenuhi syarat, debut Enzo Fernandez bisa jadi tidak akan terjadi hari ini karena ia baru mengikuti satu sesi latihan bersama Chelsea menjelang pertandingan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x