Jadwal Jam Tayang Chelsea vs Fulham Liga Inggris Malam Ini: Live Streming di TV Apa, Prediksi Skor dan Line Up

- 3 Februari 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Chelsea vs Fulham Liga Inggris malam ini, siaran langsung live streaming di TV apa, prediksi skor dan line up.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Chelsea vs Fulham Liga Inggris malam ini, siaran langsung live streaming di TV apa, prediksi skor dan line up. /Tangkap layar Instagram.com/@fulhamfc

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang Chelsea vs Fulham Liga Inggris malam ini lengkap dengan kabar siaran langsung live streaming di TV apa dan prediksi skor serta line up.

Perlu diketahui bahwa siaran langsung Chelsea vs Fulham malam ini tidak tayang di TV SCTV. Laga pembuka Liga Inggris pekan 22 tayang live streaming di Vidio.

Sesuai jadwal, keduanya akan kick off jam 03.00 WIB di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris yang merupakan markas Chelsea. Cek prediksi skor, head to head, dan prediksi line up selanjutnya.

Duel Chelsea vs Fulham menjadi laga pembuka pertandingan Premier League 2022/2023 pekan 22. Duel keduanya akan dilaksanakan dini hari nanti Sabtu, 4 Februari 2023.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2023 Hari Ini 3 Februari 2023, 3 Laga Voli Tayang Moji TV Jam Berapa dan Link Live Streaming

Pertandingan malam ini menjadi head to head kedua tim di tahun 2023. Terakhir The Blues berhadapan dengan Fulham pada Jumat, 13 Januari 2023 di Premier League musim ini.

Pertemuad head to head tersebut berakhir dengan kemenangan Fulham atas Chelsea 2-1. Willian dan Carlos menyumpang gil untuk kemenangan Fulham di Stadion Craven Cottage tersebut.

Sementara itu The Blues hanya mencetak 1 gol lewat K. Koulibaly di menit ke-47 dan Joao Felix mendapat kartu merah di menit ke-58. Namun pertemuan head to head terakhir di 2021 berhasil dimenangkan oleh Chelsea.

Posisi Fulham di klasemen sementara Liga Inggris lebih unggul dari tim tuan rumah. Fulham memiliki 31 poin dan membuatnya berada di posisi ketujuh. Sementara itu, The Blues di posisi kesepuluh dengan 29 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x