Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Kamis 9 Februari 2023, Ada PSM vs Barito Putera dan PSS vs Persik Live Indosiar

- 9 Februari 2023, 06:15 WIB
Ini jadwal BRI Liga 1 hari ini Kamis 9 Februari 2023, ada PSM vs Barito Putera dan PSS vs Persik, live Indosiar jam berapa?
Ini jadwal BRI Liga 1 hari ini Kamis 9 Februari 2023, ada PSM vs Barito Putera dan PSS vs Persik, live Indosiar jam berapa? /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Ketahui jadwal BRI Liga 1 hari ini Kamis 9 Februari 2023, ada pertandingan PSM vs Barito Putera dan PSS vs Persik, live Indosiar jam berapa, cek di sini.

Lanjutan jadwal pertandingan BRI Liga 1 akan digelar hari ini Kamis 9 Februari 2023 dengan dua laga akan berlangsung.

Informasi jadwal BRI Liga 1 hari ini Kamis 9 Februari 2023 pertandingan PSM vs Barito Putera dan PSS vs Persik live Indosiar jam berapa, ada di sini.

Peringkat tiga klasemen, PSM Makassar akan menjamu Barito Putera pada pukul 17:00 WIB di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare.

Baca Juga: BATAL! Jadwal Persita vs Persija BRI Liga 1 Hari Ini Resmi Ditunda, Ini Alasannya

PSM saat ini ada di posisi tiga dengan 44 poin, sementara Barito Putera di posisi 16 dengan 19 angka.

Adapun jika mampu menang atas Barito, maka Juku Eja akan naik ke puncak klasemen menggeser sementara Persib yang baru akan bertanding esok hari.

Sementara bagi Barito Putera, kemenangan belum akan membawa mereka keluar dari zona degradasi.

Laga lain hari ini ada PSS Sleman vs Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY. Setelah kalah dari Persib, PSS bertekad kembali ke tren kemenangan dengan terlebih dahulu mengalahkan Persik.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x