Link Live Streaming Dewa United vs Borneo FC Liga 1 Hari Ini Tayang Pukul 15.00 WIB, Siaran Langsung DI SINI

- 8 Februari 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Dewa United vs Borneo FC Liga 1 hari ini 8 Februari 2023 tayang di TV online jam 15.00 WIB untuk nonton siaran langsung.
Ilustrasi - Link live streaming Dewa United vs Borneo FC Liga 1 hari ini 8 Februari 2023 tayang di TV online jam 15.00 WIB untuk nonton siaran langsung. /Tangkap layar Instagram.com/@dewaunitedfc

BERITA DIY - Simak link live streaming Dewa United vs Borneo FC Liga 1 hari ini Rabu, 8 Februari 2023 tayang di TV online pukul 15.00 WIB dan nonton siaran langsung lewat link ini.

Duel Dewa United vs Borneo FC Samarinda di BRI Liga pekan 23 mengalami perubahan jadwal. Semula keduanya dijadwalkan duel pukul 17.00 WIB dan akan tayang di TV Indosiar.

Namun jadwal terbaru, keduanya akan digelar hari ini pukul 15.00 WIB. Klik link live streaming yang ada di akhir artikel untuk nonton siaran langsung via TV online.

Usai perubahan jadwal, kini siaran langsung Dewa United vs Borneo FC hanya akan di Vidio, sebab channel Indosiar pada pukul 15.00 WIB akan menyiarkan duel RANS Nusantara vs Arema FC.

Baca Juga: Laga PSIS vs Persebaya Hari Ini Ditunda, Kapan Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan ke-23 Terbaru?

Jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan 23, Borneo FC sudah mengumpulkan 36 poin dan menduduki posisi kelima di klasemen sementara. Namun Dewa United baru mengumpulkan 23 poin dan ada di posisi kelima belas.

Pertandingan sore ini akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Markas dari Dewa United. Duel di markas Dewa United dapat ditonton secara langsung dengan membeli tiket di dewaunited.com.

Hasil 5 pertandingan terbaru, tim tamu sudah menang 1 kali, kala 2 kali, dan seri 2 kali. Lalu tim tuan rumah telah menang 2 kali dan seri 3 kali.

Pada Kamis, 2 Februari 2023, Dewa United melakukan pertandingan lawan Madura United dan berakhir seri 1-1. Dewa United membobol gawang lawan lewat E. Maulana di menit ke-17.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x